Jumat

Suasana Olimpiade Mulai Terasa di London


1206155620X310
Logo olimpiade london


LONDON, KOMPAS.com — London, tuan rumah Olimpiade 2012, mulai kental diwarnai suasana menjelang pesta olahraga terbesar di dunia. Persiapan kian matang dikerjakan panita penyelenggara.
Sejumlah petugas juga sudah mulai menyambut para olahragawan dari seluruh dunia di Bandar Udara Heathrow, London, Inggris. Sejumlah kecil atlet sudah mulai berdatangan di ibu kota Inggris itu untuk berlatih dan persiapan lainnya.

Di dalam kota, menurut pengamatan wartawan Kompas, Agus Mulyadi, yang berada di London, Rabu (11/7/2012), di sejumlah tepi jalan sudah dilengkapi dengan tempat parkir sepeda.  Rencananya, penyelenggara akan menyediakan sepeda-sepeda sewaan bagi pengunjung olimpiade.
Salah satu lokasi parkir sepeda yang sekaligus menyediakan sepeda sewaan terdapat di Hyde Park, salah satu taman di pusat kota London.
Akan bergulirnya Olimpiade London 2012 juga terlihat dari hitungan mundur tanda akan dimulainya pesta akbar olahraga itu. Salah satunya terdapat di depan gedung The National Gallery.
Sejumlah wisatawan yang umumnya berasal dari Asia, Selasa petang waktu setempat atau Rabu dini hari tadi, menyempatkan berfoto di depan tugu yang menghitung dimulainya Olimpiade London tinggal 16 hari lagi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.