Senin

Kondom Tidak Menjamin Anda Terbebas Dari HIV/AIDS


Di Indonesia untuk Program penanggulan AIDS/HIV ini dari Word Health Organization (WHO) ternyata tidaklah ampuh sepenuhnya melindungi kita dari HIV ataupun terjangkit dari berbagai macam penyakit kelamin berbahaya yang menular.
Hal ini diungkapkan oleh Lathifah Husna sebagai Pemerhati Masalah Sosial dan Masyarakat jelas tidak terbukti bahwa mampu mencegah penularan penyakit HIV/AIDS tersebut, malah dapat kita lihat seks bebas semakin berkembang subur di Indonesia. Dengan adanya hadir alat Kondom tersebut malah membuat sebagian besar masyarakat berani berzinah , dengan di dasari rasa aman tersebut yang selalu menjadi Motto dalam penggunaan Kondom dan selama ini dalam hubungan seks pun kita telah ketahui bahwa bertentang dan dengan ajaran agama, norma dan susila. dan inilah beberapa fakta bahwa kondom tidak mampu mencegah transmisi HIV.
Kondom yang telah di ketahui terbuat dengan bahan karet Lateks ini dan senyawa dengan hidrokarbon dan polimerisasi bersifat mempunyai serat dan pori-pori dan jika kita menggunakan mikroskop elektron akan tampak pori-pori tersebut lebih besar 700 kali di bandingkan ukuran virus HIV tersebut yang hanya berdiameter 0,1 Mikron, dan pori-pori kondom sebesar 70 Mikron.
Dan kondom juga sangat sensitif terhadap suhu panas dan dingin sehingga hampir mencapai 40 persen tidak bisa di gunakan. Dan agar di ketahui saja di Papua sendiri kasus AIDS/HIV ini adalah yang berbesar di Indonesia dengan kasus 4.548 kasus ini di temukkan hingga akhir desember 2008, Bagaimana perkembangan AIDS hingga tahun  2012 ini?

sumber. ruangkabar.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.