Senin

Olimpiade London 2012 – Kembali Dari Istana, Greysia/Meiliana Terus Latihan


Olimpiade London 2012 - Jelang event olahraga terbesar dunia yakni Olimpiade London 2012, tim bulu tangkis Indonesia terus menerus ditempa kekuatannya untuk siap dalam menghadapi lawan-lawannya di ajang tersebut.Pada jadwal semua latihan baik dari sisi teknik maupun fisik juga terus di tambah demi meningkatkan performa apik dari para pemain saat di Wembley Arena nantinya. Terbukti usai menghadiri acara dalam pelepasan Kontingen Olimpiade Indonesia di Istana Negara yang berlangsung pada Senin (16/7) paginya, para atlet terlihat tetap berlatih pada siang harinya. Salah satunya adalah pasangan ganda putri yakni Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang terlihat dilatih secara intensif oleh pelatihnya Paulus Firman.
“Latihan kali ini sangat melelahkan sekali dan tidak separah pada dua minggu lalu. Kami benar-benar terus di tempa latihannya oleh pelatih kami dari segi mana pun demi penampilan kami yang terbaik di Olimpiade London nantinya,” ungkap Greysia Polii.
Greysia Polii mengaku kalau porsi latihannya dan Meiliana Jauhari memang berbeda dari pada biasanya. Selain frekuensi latihan diperbanyak, bobot latihan yang diterapkan juga makin bertambah. Namun jelang keberangkatan kontingen bulu tangkis ke London, Inggris pada Senin 23 Juli dini hari, latihan untuk minggu ini tidaklah seberat hari sebelumnya.
“Sepak kami kembali dari Singapura Open pada kemarin, latihan kami semakin intensif,” lanjut Greysia Polii bersama Meiliana Jauhari yang saat ini merupakan satu-satunya wakil ganda putri pada Olimpiade London nantinya.
Selain dari kedua pemain ganda putri tersebut, pasangan campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga terlihat tengah menjalani latihan yang lebih berat dari pada biasanya.
Tak jarang keduanya datang lebih awal pada sesi latihan siang dan mendapatkan porsi latihan yang extra dari pelatih mereka Richard Mainaky. Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merupakan harapan dari Indonesia untuk bisa mengibarkan bendera Merah Putih pada Olimpiade London nantinya, kedua pemain tersebut merupakan pasangan terkuat Indonesia yang saat ini berada pada urutan keempat dunia.

Ayo GreyMell, semangat..!!

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.