Jumat

YUI – Skyline

YUI – Skyline
Single: Good-bye days
Album: MY SHORT STORIES


Romaji
Chotto dake kangae sugichau mitai
Nemurenai heya no naka
Isso mou yoru wo tobidashite mitai
Madobe ni tameiki ga ochiru
Tsuki akari onukete tooku made
Habataite mitai no ni
Doushitara ii no darou?
I want to fly well I want to fly well
Tobi kata wo shiranai dake…
I want to fly well I want to fly well
Dareka oshiete kuretara ii no ni
Kitto mada shiranai koto bakari da yo
TEREBI mo uso bakari de
Amayadori no tochuu
Itsumademo kou shite wa irarenai
Zubunure demo kamawanai
I want to fly well I want to fly well
Tobi kata wo shiru tame ni wa…
I want to fly well I want to fly well
Sora ni de nakucha ikenai
to skyline
Chansu wo machi kirenai
Onaji asa wo kurikaeshite
Ikutsu kazoeta darou
Egaite yuku skyline
Tobi kata wa shiranai yo
Toberu kamo wakaranai yo
I want to fly well I want to fly well
Dakedo yuku yo
I want to fly well I want to fly well
Tobi kata wo shiru tame ni wa…
I want to fly well I want to fly well
Sora ni de nakucha ikenai
to skyline


Terjemahan Indonesia
Aku pikir aku sedikit berlebihan
Di dalam kamar dimana aku tak bisa tidur
Aku hanya ingin lari dari malam ini
Pandanganku pun jatuh ke jendela
Aku ingin terbang jauh
Jauh dari cahaya bulan
Apa yang harus kulakukan?
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Tapi aku tak tahu bagaimana caranya
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Ku harap seseorang akan mengajarkanku
Semua hal yang tidak biasa
Yang ada di TV itu penuh dengan kebohongan
Aku terus berlari agar berlindung dari hujan
Aku tak bisa terus seperti ini
Tak peduli jika aku harus basah kuyup
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Agar bisa belajar untuk terbang
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Aku harus pergi ke langit
Ke kaki langit
Aku tak bisa menunggu kesempatan lagi
Sudah berapa banyak
pagi yang sama yang aku hitung
untuk menggambarkan kaki langit
Aku tak tahu bagaimana caranya terbang
Aku bahkan tak tahu apakah aku bisa terbang
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Tapi aku akan pergi
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Agar bisa belajar untuk terbang
Aku ingin terbang, aku ingin terbang
Aku harus pergi ke langit
Ke kaki langit

(Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.