Jumat

YUI - Cloudy

YUI – Cloudy
Single: I remember you
Album: MY SHORT STORIES
Romaji
naze motto hayaku ienakatta no?
…konna’n ja kanashikutte
…konna’n ja owarenai
wakatteru mitai na kao bakari misete
shinji atte mata utagatte
kyori wo chijimete hoshii
everyday togirenai you ni
ah aenai toki ni wa
KEETAI mitsumeta
MEERU dake demo yokatta
ah I want you. Because I love you.
zutto matteta no ni
sugita jikan wa Cloudy love
moshikashite suki na hito demo dekita no?
…sonna’ ja sabishikutte
…sonna’n ja yuzurenai
wakatteru mitai na koto bakari itta kedo
shinjiteta kotoba wo zenbu kyori wa hanarete ita
everyday doushitara yokatta no?
ah aenai toki ni wa
KEETAI mitsumeta
MEERU dake demo yokatta
ah I want you. Because I love you.
zutto matteta no ni
sugita jikan wa Cloudy love
Terjemahan Indonesia
Kenapa kau tidak berbicara lebih awal?
Ini sangat menyedihkan
Tak bisa jika seperti ini
Kau selalu terlihat seolah kau mengerti
Aku ingin menutup jarak antara kita dengan kepercayaan dan keraguan
Sepertinya setiap hari tidak akan putus
Ah, saat aku tak bisa melihatmu
Aku menatap teleponku
Aku akan bahagia walaupun hanya sebuah pesan
Ah, aku menginginkanmu karena aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
Tapi waktu yang berlalu adalah cinta yang tidak jelas
Apakah kau sudah jatuh cinta dengan seseorang?
Ini akan membuatku kesepian
Aku atk bisa membiarkannya
Kau selalu berbicara seolah kau mengerti
Semua kata-kata yang kupercaya tumbuh lagi dan lagi
Apa yang harus kulakukan setiap hari?
Ah, saat aku tak bisa melihatmu
Aku menatap teleponku
Aku akan bahagia walaupun hanya sebuah pesan
Ah, aku menginginkanmu karena aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
Tapi waktu yang berlalu adalah cinta yang tidak jelas

(Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.