Jumat

Battle For Troy ( Rip)


                   Selamat Pagi, Wah cukup lama ya saya tidak meng Up to date blog ini, hihihi . Sedang mempersiapkan Tugas akhir Kuliah nih.

          Baiklah di kesempatan yang berbahagia ini Kali ini saya akan bagikan sebuah game Strategy yang kapasitasnya sangat kecil karena sudah saya buat jadi Rip, namun setelah install baru akan terlihat kapasitas aslinya yang cukup besar.
Mungkin sahabat pernah juga menonton film troy yaitu film perang pada zaman dahulu dan yang saya share ini adalah gamenya. Game battle for troy ini sangat ringan jadi di notebook juga bisa dimainkan.
Walaupun game ini kapasitasnya kecil, tapi game ini sangat seru untuk dimainkan karena game ini bisa dibilang cara memainkannya mirip dengan stronghold yang sudah pasti sahabat haramain software tidak asing lagi dengan game stronghold.
Kalau sahabat penasaran dengan game ini, silahkan download karena saya selalu share secara gratis atau free, dan tentu saja game ini sudah saya coba 100% working.







Minimum System Requirements:

-Pentium III 600 MHz Processor

-128 MB RAM

-500 MB Hard Disk Space

-16 MB DirectX compatible 3D Accelerated Video Card

-DirectX compatible Sound Card

-DirectX 9


Cara instal tertera di dalam file.
Download Links ( Single Link )


0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.