Rabu

L'Arc en Ciel Janjikan Konser Spektakuler di Jakarta


Band beraliran rock asal Jepang, L'Arc-en-Ciel atau Laruku, berjanji memberikan penampilan spektakuler dalam konsernya untuk penggemar di Jakarta pada Rabu (2/5). 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Vokalis Laruku Hyde dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/5). "Kami akan menunjukkan yang terbaik," katanya. 

Hyde mengaku konser Laruku di Jakarta yang akan dilakukan di luar ruangan (outdoor) turut mempengaruhi penampilan mereka. "Konser di luar biasanya membuat kami terbakar semangat dan tampil dengan spektakuler," katanya. 

Dalam konferensi pers yang dihadiri personel lengkap Laruku, yakni Hyde (vokal), Tetsuya (bass), Ken (gitar), dan Yukihiro (drum) itu, mereka mengaku bahagia memiliki penggemar yang disebut Cielers di Indonesia. "Kami akan tampil all out bagi para Cielers dan konser akan dipandu oleh pembawa acara yang berbahasa Indonesia," kata Hyde. 

Konser Laruku di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka ke 11 negara, yakni untuk menandai 20 tahun karier mereka di dunia musik. Usai menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada Rabu, Laruku akan melanjutkan turnya ke Seoul, Korea Selatan, pada 5 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.