Senin

Real hide IP

Malam ini saya akanshare tentang bagaimana cara menyembunyikan IP komputer dengan software, yaitu dengan AReal Hide IP versi 3.6.3.8 Dengan software Real Hide IP kamu dapat menyembunyikan IP dan mengganti IP dengan IP dari negara lain, dan ada banyak pilihan. Hidden IP ini berfungsi baik dengan Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera dan lainnya. Tujuan dari penggunaan software Real Hide IP untuk menyembunyikan dan mengganti IP komputer kamu dari IP asli komputer kamu agar tidak terdeteksi. Tentunya orang-orang underground dunia maya pasti tau. hihi Pengen coba. wokeyh..hajarr yee..baca selanjutnya


Fitur dari Real Hide IP:


Anonymous Web Surfing,
menetapkan alamat IP palsu kamu dan melindungi dari hacker yang akan menggangu IP asli kamu.

Kirim Anonymous E-mail, 
sembunyikan alamat IP kamu yang sesungguhnya dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim email dari Yahoo, Hot-mail, GMail.

Lindungi Identitas Anda, 
Sembunyikan IP asli kamu ketika berselancar web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web kamu atau mencuri informasi pribadi kamu seperti informasi keuangan kamu.

Un-ban Diri Anda Dari Forum Jika kamu pernah dilarang / banned dari forum atau website, 
kemudian gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan kamu untuk mengakses setiap forum atau website yang telah melarang kamu.

Pilih Negara IP Kamu 
memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari negara mana melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan kamu dapat memeriksa IP saat ini secara langsung.

Cara menginstall Real Hide IP:
 1. Install program Real Hide IP 2. Biasanya setelah install, kamu disuruh install juga plugin (.xpi) Real Hide IP nya di mozilla firefox, dan disuruh restart firefoxnya.
2. Kamu close, dan kamu exit sampai icon Real Hide IP di kanan bawah komputer kamu hlang
3. Kemudian masukan Crack nya di C:\Program Files\RealHideIP
4. Kamu replace antara file crack RealHideIP.exe nya dengan aslinya.
 5. Lalu kamu jalankan Real Hide IP nya, dan eng ing eng, sudah full version tanpa batas license nya. Dan kamu bebas pilih region negara IP fake kamu. 

okelah silahkan download
real hide ip                                       crack



0 komentar:

Posting Komentar

jangan segan berkomentar ya, beri saran dan jika ada link yang mati atau file tidak berkerja.
terima kasih.